Rabu, 05 Desember 2012

Interview NYLON Korea October Issue





N: Bagaimana kesan anda pada pemotretan hari ini?

    
KH:  Saya  sedang melakukan pemotretan (NYlon) sendiri, secara terpisah (tanpa member lain).Saya pikir sekali lagi bahwa dalam hidup saya  "Hari bunga mekar" benar-benar datang.

    
N: Ini cukup berbeda dengan penampilan Kyuhyun-ssi biasanya.

    
KH: Ya, saya ingin mengatakan sekali lagi bahwa,pertama, penampilan ini bukan aku! jenis apakah penampilan saya? terlihat seperti Kim Joo Woon dari drama "Secret Garden"  di masa lalu. Saya cenderung untuk menampilkan perasaan sunbae yang berhati mulia dan hati  yang hangat seperti itu, tapi hari ini saya terlihat sedikit seperti rocker, kan? Agak, hah ..... Apa yang harus saya katakan? Perasaan Decadent? ini kah gaya  yang bisa anda temukan di sebuah club? Nah, perubahan (menjadi sesuatu yang lain) kadang-kadang tampaknya tidak buruk juga.

    
N: Baru-baru ini, apakah Anda menyadari hal yang disebut kyuhyun trend umum'?

    
KH: Sebenarnya itu sesuatu yang saya katakan pada siaran (program). Saya tidak berpikir itu adalah kecenderungan umum, hanya .... sepertinya sesuatu yang saya mulai sekarang. Publik juga mulai mengenal saya sekarang. Itulah sebabnya saya sangat senang karena itu benar-benar berbeda, dibandingkan dengan kehidupan saya sebelumnya. Aku bahkan melakukan pemotretan (NYlon) sendirian! Hahaha ...

    
N: Tidak, tapi kau bangkit melalui gambar 'idola pedas' dari Star Radio, (kan)? itu penampilan yang nakal, apakah anda juga begitu(sehari-hari)?

    
KH: Ketika saya bersama-sama,baik dengan teman-teman atau anggota(Super Junior), saya memiliki banyak sisi nakal. Saya juga memainkan banyak lelucon, tetapi sebenarnya saya tidak memiliki gaya mengeluarkan kata-kata jahat seperti itu. Jadi, dibandingkan dengan idola, idola yang kuat menyengat, penampilan yang biasa,saya (lebih) seperti idola nakal yang sangat menyenangkan.

    
N: Setelah kegiatan Super Junior yang dilakukan, apakah Anda memiliki sesuatu yang baru,seperti hobi yang Anda lakukan belakangan ini?

    
KH: Di masa lalu, saya benar-benar menyukai drama, tetapi akhir-akhir ini saya sibuk jadi saya tidak bisa menontonnya. Aku bahkan tidak bisa menonton (drama) yang menarik '
The Moon That Embraces The Sun' dan 'Deep Rooted Tree' juga. Tapi sekarang, saya mengutamakan menonton drama.orang-orang yang dekat dengan saya.

    
N: Lalu, baru-baru ini Donghae-ssi juga syuting untuk drama, dan Minho-ssi juga syuting (untuk drama) .... Apakah Anda memiliki sesuatu seperti sebuah drama, yang Anda benar-benar ingin melakukannya?

    
KH: Saya ingin mencoba menjadi penjahat (peran). #LOL#

    
N: Eyyy, beberapa waktu lalu, Anda mengatakan diri Anda adalah gambar siswa teladan dan memakai pakaian semacam ini adalah aneh.

    
KH: Image adalah siswa teladan ... tapi aktor favorit saya adalah Uhm Ki Joon hyung. Ketika saya sedang melakukan musikal <
Catch Me If You Can>, ada karakter penipu bernama Frank. Meskipun (aku) diubah melalui berbagai karakter sebagai seorang guru, juga seorang mahasiswa, dan juga seorang dokter, karena saya melihat Uhm Kijoon hyung berakting sempurna seperti orang yang sebenarnya(tokoh), saya mulai berpikir bahwa saya ingin mencoba peran yang agak bertentangan dengan image saya.

    
N: Karena berbicara tentang siswa teladan , saat masih sekolah apakah Anda  belajar dengan baik? Bahkan sampai batas untuk menerima penghargaan besar dalam subjek matematika(olimpiade). Jika Anda  memecahkan masalah matematika sekarang juga, bisakah Anda mengatasinya?

    
KH: Baru-baru ini anggota tampil di 'Idol Weekly' program yang Jung Hyung don dan Defconn hyung lakukan. Tapi karena ada banyak pertanyaan yang berhubungan dengan Matematika, mereka diverifikasi dan mereka benar-benar memberi saya pertanyaan Math. Sudah 7 tahun sejak saya menempatkan matematika di tangan. Sekarang, hal itu telah menjadi suatu kondisi yang bodoh ke tingkat saya bahkan tidak bisa mengingat rumus berat badan, tapi mereka memberi saya sebuah soal sekolah tinggi (tingkat) pertanyaan untuk kompetisi matematika. Saya tidak mengerti bahkan satu kata pun. Jadi, mereka memberi saya lagi soal tingkat SMP pertanyaan untuk kompetisi matematika. Tapi, saya tidak mengerti apa-apa tentang hal itu. Ini benar-benar memalukan. Saya benar-benar baik di sekolahku! Hanya saja aku benar-benar tidak ingat sekarang.

    
N: Ya. Saya tidak ingat. Saya juga belajar sedikit ketika saya masih di sekolah. Tapi aku tidak ingat apa-apa.

    
KH: Itu benar. Sepenuhnya tidak ingat.

    
N: Tapi Sungmin-ssi dan Kyuhyun-ssi adalah teman sekamar di antara para anggota, silakan membanggakan sedikit (sekitar) teman sekamar Anda.

    
KH: Sungmin-hyung sangat bijaksana. Saya menggunakan internet di malam hari dan tidur larut malam, tapi Sungmin-hyung yang pergi tidur lebih awal. Meskipun baru-baru ini telah berubah, ia akan pergi tidur sambil mengatakan "Tidak apa-apa, melakukan apa yang Anda lakukan", bahkan ketika saya membuat kebisingan di malam hari. Jika saya berbaring (di tempat tidur), ia akan pergi ke luar dan membuat panggilan. Dia benar-benar bijaksana, selalu terutama untuk kepentingan saya.

    
N: (Itu) bagus. Lalu, seperti apa teman sekamar kyuhyun-ssi?

    
KH: Untuk hyung, aku .... berperilaku ribut, baik selalu terutama untuk kepentingan saya. Hahaha

    
N: Beberapa waktu lalu, Anda terus bernyanyi, itu terdengar bagus. Baru-baru ini, apa lagu yang sering Anda dengarkan ?

    
KH: Ada sebuah lagu yang berjudul "
Still, I Love You" yang dinyanyikan suzy-ssi. Saya tahu bahwa itu adalah OST drama "BIG", tapi sebenarnya saya tidak bisa menonton drama itu. Namun, saya awalnya suka ballad (lagu), terutama saya suka balada penyanyi wanita (lagu). Karena jika saya menyanyikan balada (lagu)  penyanyi laki-laki,perasaan yang sama sedikit bisa tumbuh, tetapi jika aku bernyanyi balada penyanyi wanita itu , sebuah perasaan yang sama sekali berbeda tumbuh. Terutama, "Still, I Love You" adalah sebuah lagu yang saya dengarkan (setelah) kecelakaan saat latihan dan  itu baik, saya mencari judul lagu melalui lirik.

    
N: Lalu, lagu penyanyi lain yang ingin kyuhyu-ssi rekam dengan suara kyuhyun-ssi?

    
KH: Ya, saya ingin mencobanya juga, dan saya juga ingin mencoba menyanyi lagu penyanyi Mi "Firefly". Melalui suaraku, melalui kepekaan seorang pria.


    
N: Ketika Anda bernyanyi dalam bahasa Cina, bagaimana Anda akan bernyanyi sambil meraih perasaan substitusi? Pengucapan Anda baik, tampaknya seperti metode bernyanyi yang berbeda dengan ketika Anda bernyanyi dalam bahasa Korea.

    
KH: Jujur, saya menyanyikan lagu Cina lebih baik. Ada perbedaan pengucapan. Pengucapan Cina tidak kaku dan memiliki perasaan lancar mengalir. Oleh karena itu, tampaknya bahwa aku bisa menyanyi sedikit lebih mudah. Saya tidak bisa berbahasa Cina dengan baik, namun saya pengucapan baik. Sangat banyak. Jadi, saya memiliki sesuatu seperti itu yang hanya pengucapan saya yang baik. Hahaha. Ketika saya bernyanyi dalam bahasa Cina, pertama, saya terus membaca liriknya diterjemahkan, dan karena aku menempatkan hal keseluruhan dalam hati saya, saya hanya ambil emosi seperti itu.

    
N: Kyuhyun-ssi adalah vokalis yang memiliki pengalaman bekerja sama dengan senior. Seperti Yoo Youngsuk-ssi ini "7 Tahun Cinta" dan berpartisipasi dalam "Bulanan Yoon Jongshin ini". Di masa depan, yang sunbae bahwa Anda ingin bekerja pada musik bersama?

    
KH: Kim Dongryul sunbaenim. Dia benar-benar sunbae yang saya cintai begitu banyak. Akan lebih baik jika ada cara bagaimana mengetahui. Sebenarnya, jika hanya untuk mengatakan (kepadanya), saya akan bisa tahu itu, tapi sebelum aku menyebarkan hal-hal yang keluar, pertama-tama, aku harus mendekatinya dan (tahu) bagaimana menjadi lebih dekat. Apakah sunbaenim akan seperti itu, saya berpikir tentang hal itu banyak. Oleh karena itu, alangkah baiknya jika peluang sedikit lil lebih untuk dapat bekerja secara alami bersama-sama datang.

    
N: Jadi seperti itu. Tidak tetapi, Anda sering memakai pola bergaris t-shirt seperti itu?

    
KH: Itu benar-benar salah paham! Ini bukan bahwa saya keras kepala sering memakai garis-garis t-shirt. Saya benar-benar hanya memakainya beberapa kali. Tapi karena saya tidak punya banyak kepentingan dalam fashion, itu hanya sesuatu yang saya kenakan kemarin (dan) kemudian saya memakainya lagi, baik itu seperti itu. Namun, (apa yang) para fans tahu (adalah) bahwa saya suka garis-garis t-shirt, dan mereka hanya memberi saya hadiah garis-garis t-shirt. Itulah mengapa pakaian yang saya miliki, mereka telah pola bergaris, pola bergaris secara bertahap, (dan) berulang kali pola bergaris. Jadi, itu bukan karena aku suka pola bergaris, tapi aku hanya memiliki pola bergaris (t-shirt) di lemari saya, itu sebabnya tidak ada cara lain selain untuk pergi keluar memakai itu lagi. Ah, aku benar-benar gila!

    
N: (Kemudian) Anda harus menyelesaikan kesalahpahaman ini melalui wawancara ini.

    
KH: Ya, itu benar-benar salah paham! Sekarang, 80% dari lemari saya adalah pola bergaris. Stripes! Jadi, saya ingin membicarakannya di suatu tempat, tapi karena aku tidak tahu bagaimana berbicara tentang hal itu ... Aku sangat lega meskipun. Silahkan bertanya (saya) tentang hal itu!

    
N: Hahaha. Jika Anda punya pacar, apa yang Anda ingin lakukan yang paling? Bagaimana pertanyaan seperti ini?

    
KH: Haha. Aku ingin kita berdua pergi ke taman hiburan.

    
N: Apakah Anda pakai seperti ikat kepala binatang lucu juga?

    
KH: Aku bahkan bisa memakai ikat kepala, bisa memakai masker juga. Karena saya bisa melakukan apa saja, alangkah baiknya jika saya mendapatkan pacar dengan cepat dan pergi keluar untuk bermain sedikit di taman hiburan.

    
N: Apa hal terakhir yang ingin Anda capai dalam hidup Anda?

    
KH: Tentang pekerjaan, pada awalnya saya mulai sebagai penyanyi tapi setelah semua, karena saya secara bertahap mendapat pengakuan di musik, aku ingin melakukannya lebih banyak. Dalam berbagai, meskipun aku masih pendatang baru, saya akan terus bekerja keras. Di masa depan, saya bertujuan untuk menjadi seorang penghibur all-around di berbagai bidang, walaupun tentu saja itu tidak akan mudah. Karena fokus hanya dalam satu hal sulit untuk berhasil juga, tapi jika saya melakukannya dengan baik di banyak hal pada saat yang sama, itu pasti sulit. Saya benar-benar ia'itu satu orang yang suka bekerja keras ketimbang menggunakan bakat alami saya. (* T / N Kyuhyun benar-benar menggunakan istilah Korea untuk ini, tapi aku meletakkan deskripsi dari itu sehingga orang dapat mengerti lebih). Sebenarnya saya tidak pernah membayangkan untuk menjadi seorang penyanyi tari. Tapi yang saya lakukan sekarang. Oleh karena itu, dengan usaha, saya ingin mencoba untuk mengatasi semuanya dan saya juga ingin mencoba menantang (semuanya).

    
N: (Bagaimana) hal-hal pribadi?

    
KH: hal-hal pribadi? Apakah ada sesuatu yang ingin saya capai secara pribadi? Seperti memiliki pacar? Uhm, hal yang ingin saya capai secara pribadi adalah jika saya menjadi tua nanti, saya akan melakukan perjalanan santai ..... Semacam? Saya ingin hidup di mana saya bisa santai. Sekarang jujur ​​karena saya hidup seperti selalu didorong oleh pekerjaan, meskipun saya kadang-kadang memiliki hari libur, saya benar-benar ingin hidup santai.

    
N: Di antara teman-teman saya, ada dua teman yang melakukan perjalanan sampai 5 samudera 6 benua, sehingga seluruh dunia, perjalanan selama satu tahun. Mereka menyukai teman wanita tetapi mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki kepentingan dalam pernikahan. Namun, setelah melihat sekeliling di seluruh dunia seperti itu, mereka mengatakan mereka harus menikah. Saya bertanya alasannya, dan mereka mengatakan karena ada banyak tempat indah ke titik di mana air mata keluar, mereka harus melihatnya bersama-sama dengan orang yang dicintai mereka. Mereka mengatakan bahwa mereka pasti ingin menunjukkan alam ini indah untuk orang yang dicintai.

    
KH: Aku benar-benar telah menerima berlibur sekali setahun sejak 4 tahun yang lalu. Antara 1 minggu sampai 10 hari. Pada awalnya, saya pergi ke Jepang saja, selama 5 hari 4 malam. Selanjutnya, saya pergi ke Italia. Aku pergi sendirian selama 5 malam dan pergi bersama-sama dengan anggota selama 5 malam. Kemudian, saya pergi ke Spanyol berikutnya. Saya juga ingin melihat dunia banyak setiap kali aku punya waktu. Tentu saja, perasaan saat melakukan perjalanan juga adalah bahwa sekali saya ingin datang dan melihat,dengan orang yang dicintai.

    
N: Ketika selesai di "Radio Star", Anda bertanya kepada tamu seperti ini, kan? Apa Super Junior Kyuhyun ke-ssi?

    
KH: Super Junior adalah ... Saya ingin mengatakan bahwa itu adalah rumah bagi saya. Bahkan ketika aku melakukan jadwal individual seperti ini, juga melakukan variety, juga melakukan musik, para anggota lain juga bekerja keras di bidang bagian mereka,  Namun, tampaknya seperti rumah yang aku bisa kembali lagi ke waktu Super Junior. Oleh karena itu, kami bekerja keras di bidang bagian kita, dan karena kita berkumpul lagi ketika kita bersama-sama, kami menampilkan gambar pertempuran overflown sebagai Super Junior. Bagi saya, Super Junior adalah rumah
!

translate to indonesia : RIZKIYA NOVITA 
Source: NYLON KOREA MAGAZINE – October 2012 Issue
Translated by choidings.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar