Senin, 03 Desember 2012

5 LEADER TERSEKSI





Sexy...sexy...sexy...
Too Hotttttt.............




hahhahahaha nah itu mungkin bagian nyanyi sungmin sama kyuhyun oppa, tapi yang mau saya tulis sekarang sebenarnya enggak ada hubungannya sih sama si couple KyuMin, Cuman karena sekarang lagi hujan saya boleh dong nyanyi dikit-dikit#plaaaakkkkkk.Oke abaikan. Sekarang saya datang membawa daftar para LEADER-LEADER TERSEKSI,beberapa waktu lalu saya buka allkpop dan ada list leader-leader terseksi,nah saya kepikiran gimana kalau saya bikin list sendiri XD. Tentunya menurut penilaian saya sendiri dong XDDDDDD#Jelaslah#. Baiklah pemirsa kita mulai saja.

1. TVXQ's U-Know
 Enggak perlu ngomen banyak-banyak, ini orang emang udah tercipta HOT sejak lahir. XD. Ganteng iya, jago dance,pintar akting, suara bagus. you're so perfect YUNHO-ssi.......~~~~~~~


 2.Super Junior's Leeteuk

 Abangnya para ELF yang sedang merantau di camp militer. Walau saya ini ELF, Jangan salah sangka loh ya, teuk oppa enggak nyogok saya kok biar dapet ranking 2 XD. Biarpun dia udah TUA#kick# angel teuk ini enggak kalah seksi kok sama yang leader-leader lain yang masih MUDA#LOL#. liat aja tuh video-video SEKSI beliau XD. Pantengin pelvis dancenya oppa di Bonamana dijamin kalau saya bisa Nosebleed seketika.bwahahahhaha

3.Big Bang's G-Dragon


 sebenarnya pengin milih abang T.O.P#ditendang jidi# tapi karena T.O.P alias Choi Seung Hyun bukan leadernya jadilah abang cungkring ini yang dipilih#kena tendang jidi lagi# . Jidi ini langsing :) ,jadi penilaian saya berdasarkan nilai dari dari segi lain yaitu saat di sedang nge RAPP. dengerin dan liat gimana gesture dia pas nyanyi. Btw mas yang satu ini cute juga loh#peluk jidi#.T.O.P ........!!!!!#inget T.O.P mulu#

4.B2ST's Doojon
Matanya.......matanya beneran suka pake banget sama mata oppa yang satu ini#cium#. tatapannya bikin merinding.Lakiiiii banget masbro.........!!!!!!!XD


 5.C.N.BLUE's YongHwa



 Dibaling sifat chodingnya, Yong ini ternyata JUGA SEKSI lohhhhhh#ala kepo#. Mantan dan calon suami dari Seohyun unnie ini#jiwa shipper kumat#  udah di akuo member C.N.Blue yang lain sendiri bahwa dia itu SEKSI XD.




Sekian daftar leader terseksi ala saya sendiri. Terima Kasih, Assalamualaikum#menghilang....triiiiiinnnnnggggggg





Tidak ada komentar:

Posting Komentar